- Uncategorized

Tasyakuran dan Peresmian Gedung SBSN MTsN 1 Cilacap Tahun 2022 bersama Komite Madrasah

Tumpeng

Majenang, 21 Januari 2022. MTs Negeri 1 Cilacap melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka tasyakuran dan peresmian gedung baru hasil dari bantuan Kementerian Agama Republik Indonesia melalui skema Bantuan SBSN. Kepala Madrasah, Drs. H. Urip Masduki, M.S.I dan Ketua Komite Madrasah, Kyai Sukiran Hadi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselesaikannya pembangunan gedung ruang kelas baru melalui skema SBSN.

Diharapkan dengan selesainya dan terwujudnya ruang kelas yang representatif dengan didukung  fasilitas yang memadai dari AC 2 buah, TV LED 64″, Almari, serta Meubelair yang baru serta didukung dengan absensi siswa menggunakan Finger Print  dapat meningkatkan semangat belajar peserta didik serta tenaga pendidik dalam memanfaatkan fasilitas yang ada.

Kegiatan diakhiri dengan memotong tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Madrasah dan diserahkan kepada Ketua Komite dengan disaksikan oleh seluruh dewan jajaran komite beserta dewan pendidik dan kependidikan MTsN 1 Cilacap. [Imam Muzaki]